Kamis, 23 Juni 2011

Partisipasi Indonesia dalam Pameran dagang di Australia

Dalam rangka meningkatkan ekspor non-migas, Indonesia Trade Promotion Center (ITPC) Sydney bekerjasama dengan Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Sydney akan berpartisipasi dalam pameran Good Food & Wine Show 2011 yang akan diadakan pada 1-3 Juli 2011 di Sydney Convention & Exhibition Centre, Sydney, Australia. Paviliun Indonesia berada di stand H 53 serta menampilkan 6 (enam) perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman.

Indonesia merupakan salah satu produsen makanan utama di kawasan Asia Tenggara dan berpartisipasi dalam pameran ini bertujuan mempromosikan produk makanan dan minuman kepada pasar australia. Pameran ini juga dapat meningkatkan pengetahuan mengenai potensi bahan makanan dan minuman potensial, beragam produk berkualitas Indonesia dengan harga yang kompetitif

Selain pameran Good Food & Wine Show, ITPC Sydney juga berpartisipasi dalam pameran Decoration & design pada 21-24 Juli 2011 yang akan diselenggarakan di Melbourne Exhibition Centre, Melbourne, Australia. Pameran dekorasi interior ini mencakup beragam produk, seperti handicraft dan furnishing.

Di penghujung tahun, ITPC Sydney berencana berpartisipasi dalam pameran International Sourcing Fair pada 22-24 November 2011 di Sydney Convention & Exhibition Centre, Sydney, Australia. Pameran ini menampilkan beragam produk seperti textile, leather, footwear, handbags, dan homewares. melalui pameran ini, diharapkan produk-produk unggulan Indonesia dapat memenuhi kebutuhan di kawasan Australia dan Selandia Baru yang terus meningkat. (mrq)

Sumber: ITPC Sydney

Tidak ada komentar:

Posting Komentar